Cari Blog Ini

Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Popular Posts

Sabtu, 14 Maret 2020

Harga Mesin Bubut CNC



Keinginan untuk kualitas pesanan yang akurat dan kualitas seragam pelanggan inginkan setelah periode waktu yang singkat. Ini dapat dicapai dalam jumlah besar bahkan ketika menggunakan mesin bubut CNC (dikontrol secara digital). Mesin CNC adalah mesin yang bekerja dengan pemrograman dan dikendalikan oleh komputer. Mesin bubut CNC dapat bekerja secara otomatis atau semi-otomatis setelah pemrograman untuk pertama kalinya melalui komputer. Biaya Daftar CNC ditandai oleh jenis peralatan mesin yang termasuk dalam sistem mekanik dan kontrol komputer sehingga mereka dapat menerjemahkan simbol N, G, F dan T, serta bekerja sesuai dengan program kerja.

Bubut atau milling bubut CNC adalah mesin / alat / alat yang digunakan untuk memotong benda atau bahan. Omong-omong, CNC Mesin bekerja dengan sistem motor berputar yang bekerja hampir seperti gergaji. Tetapi mesin ini ditambahkan lebih cepat dan dapat digunakan untuk memotong hal-hal seperti kayu, PVC, PP, Teflon, Tembaga, Bros, aluminium, baja ringan dan bahan industri lainnya. Biaya bubut CNC sangat bervariasi tergantung pada kapasitas fungsinya.

Produk kompetitif di Taiwan Harga mesin bubut CNC, harga mesin bubut CNC, dan harga mesin bubut CNC yang diproduksi oleh pemasok Taiwan tercantum di bawah ini, silakan lihat dan pilih produk yang Anda inginkan. Apalagi kami adalah CNC. Kami juga menyediakan produk-produk terkait Taiwan dengan harga bubut, bubut, mesin bubut untuk dijual, harga bubut CNC dengan pilihan Anda.



Mesin bubut CNC dilengkapi dengan beberapa mata potong yang dapat dengan tepat membuat bagian-bagian pekerjaan dan membuat interpelasi yang dikendalikan oleh kode numerik. Presisi bubut CNC ini dapat mencapai seribu milimeter. Baru-baru ini, mesin bubut CNC telah menjadi semakin kompleks dan memperbaiki pabrik yang masih menggunakan sistem padat karya untuk menjadi pabrik yang digerakkan mesin otomatis terbaru. Untuk pemahaman yang lebih baik tentang mesin yang satu ini, kunjungi CNC Spesifikasi dan harga bubut ini dari berbagai jenis:


Mini X6 CNC bubut dengan harga Rs 69 crore.
Spesifikasi: Untuk memotong dan mengukir bahan kayu, kayu lapis, plastik, partikel papan MDF, WPC, plastik, akrilik, dll., Ruang 60 x 40 cm, kecepatan ukiran maksimum, maksimum 7 m / mnt, dapat memberikan bantuan 3D. Ruang Obrolan Obrolan Umum 6M / mnt, pengontrol DSP 100 MHz, konektivitas USB 1.1, memori 32 MB, tipe file HP-GL, kode G, Windows 98/2000 / XP.

Mesin pemotong bubut CNC engraver X10 harganya Rp.85 juta.
Spesifikasi: untuk memotong dan mengukir kayu, kayu lapis, PVC, ACP (aluminium composite panel), papan partikel MDF, WPC, plastik, akrilik, aluminium, stainless steel dan lume galvanis; Ukuran meja 1270 x 800 mm; Kecepatan maksimum 7,8 m / mnt. Kecepatan ukiran maksimum 6 m / mnt; Pengontrol DSP 100 MHz; Koneksi USB 1.1; Memori 32 MB; Jenis file HP-GL, kode G; Windows 98/2000 / XP.
Mesin potong dan ukiran CNC X12 membutuhkan biaya Rp. 99 juta.

Spesifikasi: Dapat digunakan untuk meja kerja 120 x 120 cm, akrilik, batu, stainless steel, aluminium, tembaga, plastik, polikarbonat, panel komposit aluminium (ACP) dan lain-lain.




Baca Juga:

MESIN BUBUT CNC

PENGERTIAN MESIN BUBUT CNC

BAGIAN-BAGIAN MESIN BUBUT CNC

CARA KERJA MESIN BUBUT CNC

CODE PEMROGRAMAN MESIN BUBUT CNC

PRINSIP KERJA MESIN BUBUT CNC



Contact Us


jasa-bubut-cnc.blogspot.com.

JASA BUBUT CNC DEPOK
Jl. Pekapuran, Gg. Terate
No. 121, Kel. Sukatani, Tapos-Depok
082122120402
082122120402