Cari Blog Ini

Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Popular Posts

Selasa, 18 Februari 2020

JASA PEMBUATAN MESIN CUSTOM

Selama lebih dari 30 tahun, jasa custom mesin telah menyediakan layanan berkualitas tinggi dan mesin khusus untuk berbagai perusahaan di sejumlah industri yang berbeda, dengan kemampuan membangun mulai dari perangkat medis, hingga otomatisasi khusus, sistem otomatis, penanganan material, elektromekanis perakitan, dan banyak lagi. Kami tidak hanya bekerja dengan perusahaan di dekat kantor pusat kami di Ephrata, Pennsylvania, tetapi kami juga bekerja dengan perusahaan-perusahaan terkemuka nasional - organisasi yang melihat nilai dalam mendapatkan mesin yang dirancang dan diproduksi secara khusus untuk membantu mereka meningkatkan produktivitas dan meningkatkan pendapatan.

jasa custom mesin


Toko mesin khusus kami adalah bagian dari fasilitas 60.000 kaki persegi kami, dan dipenuhi dengan perancang ahli, insinyur dan masinis yang tahu bagaimana mengambil kebutuhan dan visi Anda dan menjadikannya kenyataan melalui mesin kustom. Pastikan Anda mendapatkan peralatan yang tepat untuk melakukan pekerjaan terbaik saat memilih jasa custom mesin sebagai pembuat mesin kustom Anda.



LAYANAN PEMBUATAN MESIN KUSTOM KAMI



Pelanggan kami mendatangi kami dengan sejumlah kebutuhan pembuatan mesin khusus, dan para ahli kami dalam operasi permesinan memiliki pengetahuan, keterampilan, dan teknologi paling canggih yang siap untuk memenuhi kebutuhan mereka. Terlepas dari sifat dan ruang lingkup proyek Anda, kami dapat menangani setiap dan semua fase di mana Anda membutuhkan bantuan, termasuk:





Pengelasan dan fabrikasi alas atau bingkai
Pemesinan bagian komponen
Pengadaan bahan baku dan komponen yang tersedia secara komersial
Proses sekunder seperti pelapisan dan anodisasi
Pengecatan dan finishing khusus, termasuk pelapis CARC
Perakitan mekanis lengkap
Plumbing dari sistem pneumatik atau hidrolik terkait
Pengkabelan kabinet kontrol utama , termasuk perkabelan PLC dan ruang operator
Debugging, pengujian, dan checkout
Penyaradan akhir, katering dan pengiriman
Custom adalah istilah operatif dalam pembuatan mesin kustom. Kami tahu bahwa pelanggan kami sering membutuhkan mesin khusus yang unik untuk proses mereka, jadi di jasa custom mesin, insinyur dan desainer kami menghabiskan waktu untuk mengetahui kebutuhan dan persyaratan unik Anda sehingga mereka dapat mengembangkan solusi yang benar-benar khusus. Kami mencurahkan perhatian dan perhatian penuh pada detail untuk menciptakan desain yang melebihi harapan Anda. Setelah Anda menyetujui desain, tim manufaktur dan kontrol kualitas kami menggunakan desain akhir untuk membuat suku cadang mesin kustom berkualitas tinggi dan sangat tahan lama yang akan meningkatkan bisnis Anda sendiri dan operasi hariannya.



Bagaimana Layanan Mesin Kustom kami cocok dengan Layanan Keseluruhan Kami

Di jasa custom mesin, pakar mesin kami menawarkan berbagai kemampuan . Kami dapat menyediakan layanan fabrikasi dan pengelasan, perbaikan mesin, rekayasa balik, pemasangan kabel panel dan sistem kontrol, perbaikan dan pembangunan kembali mesin, penggilingan dan banyak lagi. Layanan pembuatan mesin kustom kami menggabungkan semua keahlian, pengetahuan, dan pengalaman kami dan memfokuskan mereka pada melakukan sesuatu yang benar-benar menantang - menciptakan mesin kustom yang menambah nilai bagi perusahaan Anda.



Mengapa Bisnis Membutuhkan Pembuat Mesin Kustom



Apa jenis perusahaan yang membutuhkan pembuat mesin khusus dan untuk jenis aplikasi apa? Secara mengejutkan, keduanya sangat beragam. Kami sering bekerja dengan perusahaan yang membutuhkan mesin manufaktur untuk proyek mereka sendiri - solusi khusus dan bukan peralatan yang tersedia. Kami juga membangun mesin dan mesin perakitan untuk pengujian umum. Banyak bisnis datang ke toko mesin bagian mesin kustom kami untuk mesin tujuan khusus, dan yang lain mengunjungi kami yang membutuhkan perlengkapan dan jig otomatis.



Dengan hampir setiap pengikatan, desain mesin kustom kami merupakan solusi untuk masalah yang dialami pelanggan kami sejak lama. Berikut adalah beberapa skenario di mana mesin atau bagian manufaktur kustom dapat menguntungkan perusahaan:



Anda adalah produsen suku cadang pesawat dan berusaha untuk mendapatkan kontrak besar untuk menghasilkan komponen untuk pesawat militer baru. Namun, Departemen Pertahanan mengharuskan bagian tersebut untuk memenuhi spesifikasi yang berada di luar kemampuan perusahaan Anda. jasa custom mesin dapat bekerja sama dengan Anda untuk mengembangkan prototipe atau proses produksi kecil suku cadang mesin kustom yang akan memenuhi standar dan menempatkan Anda pada posisi yang lebih baik untuk memenangkan penawaran.
Anda adalah produsen perangkat terkemuka untuk industri medis , dan klien teratas Anda telah menciptakan desain untuk perangkat canggih yang akan membantu dokter mengobati kondisi kesehatan yang menantang. Kami dapat membantu Anda dalam rekayasa dan produksi mesin pabrikasi khusus yang akan memungkinkan Anda untuk memproduksi komponen berpresisi tinggi ini dalam jangka waktu yang memenuhi kebutuhan klien Anda. Anda juga akan dapat memenuhi standar kualitas dan kinerja yang ketat yang dituntut oleh industri yang sangat terspesialisasi ini.
Perusahaan Anda memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam menyediakan suku cadang untuk aplikasi industri energi tradisional , seperti gas dan minyak. Anda ingin memperluas operasi Anda sehingga Anda dapat mengambil keuntungan dari industri energi terbarukan yang berkembang pesat. Anda dapat mengandalkan jasa custom mesin untuk merancang mesin manufaktur kustom inovatif yang akan membantu Anda mendapatkan akses ke pasar yang sedang berkembang ini dan memberi perusahaan Anda keunggulan kompetitif.
Sebagai produsen komponen dan komponen elektronik , Anda mengalami kesulitan mengikuti perubahan konstan yang melambangkan industri ini di abad ke-21. Sebagai produsen mesin kustom terkemuka, kami dapat membantu Anda dalam pengembangan peralatan canggih yang akan membantu Anda mengimbangi pesaing Anda dan memberikan layanan yang lebih baik untuk basis pelanggan Anda yang sudah ada.
Apa yang Membuat Mesin Astro Bekerja Selain dari Kompetisi?



Anda tidak akan menemukan penyedia lain pekerjaan mesin kustom yang menawarkan campuran pengalaman, pengetahuan, hasil, dan komitmen yang sama kepada pelanggannya. Melalui layanan kami selama lebih dari 30 tahun, kami telah mengerjakan lebih dari 25.000 proyek pembuatan mesin khusus untuk pelanggan di seluruh dunia, memberikan desain dan manufaktur mesin khusus serta layanan terkait. Fokus kami selalu sama: untuk memberikan nilai luar biasa kepada pelanggan kami, yang berasal dari medis , farmasi , energi , pemrosesan makanan , telekomunikasi , aerospace , manufaktur umum, dan industri lainnya.



Kami memiliki tim dan teknologi yang dibutuhkan untuk memberikan hasil yang luar biasa - dan kami juga memiliki keinginan mendalam yang diperlukan untuk melebihi harapan Anda. Saat suku cadang mesin khusus dibutuhkan di bisnis Anda, pastikan Anda mendapatkan solusi terbaik saat memilih jasa custom mesin.

Contact Us


jasa-bubut-cnc.blogspot.com.

JASA BUBUT CNC DEPOK
Jl. Pekapuran, Gg. Terate
No. 121, Kel. Sukatani, Tapos-Depok
082122120402
082122120402