Cari Blog Ini

Gambar tema oleh MichaelJay. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Popular Posts

Selasa, 18 Februari 2020

JASA MESIN CNC DEPOK

Mesin Computer Numeric Control (CNC), juga dikenal sebagai Mesin CNC, adalah proses yang mengotomatiskan pengoperasian peralatan mesin melalui perintah komputer yang diprogram dengan tepat. Pemesinan CNC menjadi standar industri pada akhir 1960-an dan tetap menjadi metode pemesinan yang disukai hingga hari ini. Pemesinan presisi CNC dapat menghasilkan berbagai jenis suku cadang dan komponen yang rumit dengan tingkat akurasi yang tinggi. Mesin dan alat yang dapat dikontrol melalui permesinan CNC termasuk mesin bubut, penggiling, router dan pabrik.

Jasa Mesin CNC Depok adalah penyedia layanan permesinan CNC berbasis di Pennsylvania dengan pengalaman industri lebih dari 30 tahun. Kami menawarkan berbagai layanan pemesinan CNC kustom untuk operasi manufaktur kecil, menengah, dan besar di industri seperti dirgantara , pemerintah , dan medis . Layanan pemesinan CNC presisi kami mencakup prototipe CNC, proses produksi yang lebih kecil, dan pengaturan pesanan khusus dengan rilis jadwal berkala untuk mengakomodasi beragam kebutuhan proyek.

Kami adalah Perusahaan Spare Part Mesin Bubut CNC 
Kami memiliki semua yang diperlukan untuk menghasilkan suku cadang permesinan CNC logam custom-made terbaik untuk beragam basis pelanggan kami. Dengan beragam kapabilitas penggilingan, kami memiliki keahlian untuk menangani setiap proyek dan memenuhi spesifikasi yang tepat. Layanan pemesinan CNC kami mencakup pemesinan bubut CNC yang ideal untuk menghasilkan suku cadang rumit di mana presisi dan akurasi merupakan hal yang paling penting. Kemampuan bagian mesin bubut CNC kami berkisar dari kapasitas yang sangat kecil hingga besar. Dan, ketika Anda memilih kami untuk kebutuhan permesinan bubut CNC Anda, Anda dijamin akan menerima produk jadi yang akan melebihi standar tinggi Anda dalam hal kualitas, akurasi dan presisi.

Kami Juga Menawarkan Layanan Ahli Penggilingan CNC
Memanfaatkan mesin penggilingan CNC yang paling mutakhir layanan balik dan penggilingan CNC kami adalah solusi yang sangat baik untuk membuat bagian-bagian yang menampilkan bentuk kompleks dan toleransi dimensi tinggi, sambil memberikan solusi hemat biaya untuk proses produksi pendek. Penggilingan presisi CNC dapat menghasilkan hampir semua bentuk 2D atau 3D di mana material dapat dengan mudah dijangkau oleh alat pemotong berputar.

Dan jika Anda membutuhkan bagian dengan bentuk yang unik atau kompleks, Anda selalu dapat mengandalkan Jasa Mesin CNC Depok untuk penggilingan CNC kustom yang akan memenuhi spesifikasi tepat Anda. Kami dapat menyesuaikan layanan penggilingan CNC kustom kami dengan proses pembuatan unik atau kebutuhan fabrikasi logam dan mencakup penggilingan tiga sumbu dan lima sumbu . Apakah Anda memerlukan prototipe atau produk yang berfungsi penuh untuk pengguna akhir, kami dapat menyelesaikan pekerjaan dengan cepat untuk membantu Anda mengikuti jadwal produksi yang ketat.

Tanyakan Tentang Kemampuan Pembubutan CNC Kami
Layanan pemesinan presisi kami juga mencakup pembubutan CNC, yang mensyaratkan penggunaan batang logam yang berputar dan alat pemotong untuk menghilangkan bahan permukaan dan membuat bagian atau komponen yang sudah jadi. Bergantung pada persyaratan proyek Anda, kami dapat memproduksi komponen dengan tanda pahat yang terlihat atau menerapkan langkah tambahan, seperti peledakan abrasif atau bead, untuk meningkatkan hasil akhir. Kami juga akan melakukan pemeriksaan akhir untuk memastikan bagian tersebut bebas dari ketidaksempurnaan permukaan. Kita dapat mengeksekusi pembubutan CNC untuk berbagai bahan, seperti aluminium, baja karbon rendah, stainless steel, kuningan, dan banyak lainnya.

Jasa Prototyping Juga Tersedia
CNC khusus Membuat prototipe seringkali diperlukan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan saat bekerja, dan spesialis desain permesinan kami memiliki pengetahuan dan alat yang diperlukan untuk menyediakan layanan prototipe CNC yang tak tertandingi. Layanan pemesinan CNC kami meliputi desain prototipe dan rekayasa yang memberi Anda kepercayaan diri mengetahui bahwa suku cadang akan memenuhi persyaratan pabrikan - dan standar kualitas Anda. Dari konsep ke produk hingga prototipe, kami akan menggunakan input Anda selama setiap tahap proses produksi.

Kualitas Selalu Menjadi Prioritas Utama Kami
Apakah dan Anda akan menerima layanan surat, layanan bubut, atau layanan CNC lainnya. Ikut serta dalam layanan, dan nantikan pekerjaan Anda dan kualitas Anda sambil menunggu CNC kami. Menurutnya mesin selalu andal. Sebagai perusahaan yang memungkinkan ISO 9001 dan AS9100, kami menerima standar kualitas tertinggi dalam industri mesin CNC. Untuk memastikan kepuasan pelanggan kami, kami telah menerapkan prosedur kontrol kualitas yang paling ketat di setiap aspek operasi.


JASA MESIN CNC 5-AXIS

Pemesinan 5-sumbu membutuhkan penggunaan kontrol numerik komputer untuk memindahkan benda kerja dengan lima sumbu berbeda secara bersamaan. Ini memungkinkan mesin presisi tingkat tinggi di bagian yang sangat kompleks yang melampaui apa yang ditawarkan teknik mesin lainnya.

Pemesinan CNC 5-sumbu dan penggilingan lima sisi juga menghasilkan permukaan halus yang penting untuk banyak aplikasi manufaktur. Meski menggunakan teknologi canggih, 5-axis CNC Pemesinan memberikan hasil yang sangat baik dengan harga yang sangat terjangkau. Proses pemesinan ini adalah pilihan yang lebih disukai dalam industri kedirgantaraan, yang dikenal karena kebutuhan komponen yang rumit dan tepat.

Kami Dilengkapi Mesin Presisi CNC

Ephrata, PA Fasilitas manufaktur modern kami mencakup sekitar 60.000 kaki persegi dan mencakup pusat penggilingan dan belok komputasi canggih, serta jetset jet lengkap, pemotong laser, dan peralatan pemesinan kawat EDM.

Departemen permesinan CNC kami juga dilengkapi dengan perangkat lunak perangkat lunak CAD / CAM terbaru - mesin bubut CNC kami yang dikonfigurasi secara khusus memungkinkan integrasi penuh dengan semua sistem perangkat lunak perangkat lunak CAD / CAM kami, memungkinkan kami untuk mengunduh file gambar khusus dari perusahaan di AS dan di seluruh dunia. Ruang Obrolan Obrolan Umum Ini semua CNC kami Secara signifikan merampingkan dan menyederhanakan proses pemesinan.

Juara CNC Kombinasi dari pengetahuan dan pengalaman yang tak tertandingi dengan peralatan permesinan dan anggota tim kami memungkinkan Layanan Permesinan CNC Depok untuk memberikan layanan permesinan CNC terbaik kepada pelanggan kami. Kami dikenal sangat cepat berubah, terlepas dari ukuran atau ruang lingkup proyek. Hal ini memungkinkan pelanggan kami untuk mematuhi jadwal produktif permintaan mereka sementara masih mengalami pemotongan yang lebih rendah yang meningkatkan keuntungan proyek permesinan.


Jasa Mesin Bubut CNC
Jasa Mesin CNC Depok telah menyediakan layanan Jasa Mesin CNC berkualitas tinggi sejak tahun 1984. Kami bersemangat untuk menyediakan layanan pemesinan CNC yang paling efisien dan konsisten untuk pelanggan kami. Tujuan kami adalah memberikan nilai luar biasa untuk setiap proyek yang kami selesaikan.

Kami juga terus berinvestasi dalam mesin dan sumber daya untuk memastikan kami tetap dekat dengan perkembangan teknologi yang berdampak pada industri kami. Kami berkomitmen untuk mendapatkan peralatan mesin terkomputerisasi terbaru dan teknologi canggih lainnya yang menempatkan kami selangkah lebih maju dari pesaing kami dan memberikan kepada pelanggan kami CNC terbaik Akan memungkinkan Anda untuk terus menyediakan layanan permesinan.

Contact Us


jasa-bubut-cnc.blogspot.com.

JASA BUBUT CNC DEPOK
Jl. Pekapuran, Gg. Terate
No. 121, Kel. Sukatani, Tapos-Depok
082122120402
082122120402